Emilia Contessa Nggak Bobo Lagi dengan Pin DPD

DPD Emilia Contessa Headline Indeks Terkini

NAZAR (bukan inisial dari Nazaruddin yang masih muda doyan korupsi), galib dilakukan oleh siapa saja. Umumnya ketika seseorang punya hajat yang sudah dirindukan dan juga diperjuangkannya sejak lama. Cuma masalahnya nazar itu ada yang unik, nyeleneh, biasa saja atau bahkan ngawur….

Entah masuk jenis nazar apa yang sejak dilantik menjadi anggota DPD RI dari daerah pemilihan Jawa Timur, Emilia Contessa, langsung bernazar tidur malam tetap menggunakan pin DPD. Soprano yang ditasbihkan majalah Asia Week sebagai Macan Panggung Asia ini benar-benar tidur pulas dengan pin yang menandakan sebagai pejabat negara tersebut.
Emilia Contessa tidur pulas bisa jadi karena memang capek setelah sekian lama kampanye dan juga mengikuti pelantikan di Kompleks Parlemen, Jakarta. Bisa jadi karena begitu bahagia yang tak terhingga setelah menjadi senator dan rutinitasnya kini berkantor di Senayan.
Bagaimana kabarnya Emilia Contessa sekarang? Rupanya pemeran utama film Brandal Brandal Metropolitan ini sudah melupakan nazarnya. “Nggak lama-lama nazarnya. Yang penting saya sudah penuhi,” katanya sambil terkekeh. “Nazar bagi saya itu adalah pelecut agar tetap semangat dalam memperjuangan cita-cita dan harapan yang baik.”
Emilia Contessa sudah tidak muda lagi. Tapi kalau untuk suaranya yang khas tidak pernah pudar. Karakternya masih seperti dulu ketika merajai panggung musik Indonesia bahkan kawasan.
“Saya masih bernyanyi untuk tetap memelihara kualitas vokal. Bukan di televisi tapi dalam acara-acara keluarga atau mungkin kalau ada kesempatan saya bisa bernyanyi dalam acara di DPD,” kata pemilik album Bunga Angrek yang berduet dengan Broery Marantika. “Suara saya masih merdu, loh.”

Oke, deh (Yayat R Cipasang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *