Fauzi Amro Bagikan Sembako di Sejumlah Desa di Kabupaten Musi Rawas

DPR Fraksi Nasdem Kabar Parlemen News Terkini

MUSI RAWAS, KABARPARLEMEN.COM- Anggota DPR RI Komisi XI Fauzi H Amro bersama Yayasan Safa Mandiri Madani dan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)  serta Indonesia Exim Bank melakukan pembagian sembako di Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan  (28/4).

Pembagian sembako ini ditujukan kepada masyarakat terdampak covid-19 di sejumlah desa Kabupaten Musi Rawas seperti Desa Tanah Periuk, Desa Air Lesing, Desa Air Satan, Desa Bumi Agung, Desa Pedang, Desa Satan Indah Jaya Kecamatan Muara Beliti

Zul Khoiri selaku ketua panitia kegiatan dari Yayasan Safa Mandiri Madani menyatakan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) sebagai lembaga pemerintah menjalankan fungsi tanggungjawab sosialnya dengan membantu meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi covid-19.  LPS bekerja sama dengan Yayasan Safa Mandiri Madani untuk penyaluran paket sembako.

“Kegiatan ini bentuk tanggungjawab sosial dan bentuk karya yayasan, LPS memberi bantuan untuk masyarakat yang disalurkan ke masyarakat terdampak melalui yayasan safa mandiri madani, dengan jumlah paket sebanyak 300 paket sembako”ujarnya.

Sementara Fauzi Amro sebagai Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Partai NasDem Daerah Pemilihan Sumatera Selatan I mengatakan, bahwa sasaran pembagian ini adalah masyarakat yang telah didata sebelumnya oleh tim dari Yayasan Safa Mandiri Madani.

“Penerima adalah masyarakat terdampak yang telah didata sebelumnya melalui TIM SAFA yang terkonfirmasi dengan kepala desa masing-masing dan dibagikan dengan memperhatikan protokol kesehatan, untuk jangan berkerumun. saya juga meminta untuk yayasan membagikan patuh protokol kesehatan. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat”ujarnya.

Alumnus HMI ini juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa. “Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan, semoga berjalan lancar dan amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,”tandasnya (Wan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *