Anggota MPR Fraksi Nasdem, Fauzi H Amro MSI, ketika menjadi narasumber Sosialisasi Empat Pilar di Lubuklinggau, Sumsel.

Sosialiasi Empat Pilar, Fauzi Amro Ajak Berbagi dengan Sesama Terutama Kaum Dhuafa

Fraksi Nasdem Kabar Parlemen MPR News Terkini

Anggota MPR Fraksi Nasdem, Fauzi H Amro MSI, ketika menjadi narasumber Sosialisasi Empat Pilar di Lubuklinggau, Sumsel. Foto : Kabarparlemen.com/Hasan.

LUBUKLINGGAU, KABARPARLEMEN.COM- Anggota MPR RI Fraksi Partai NasDem, Fauzi H Amro M,Si mengajak semua elemen bangsa untuk bisa berbagi dengan sesama terutama kaum dhuafa.

“Disaat pandemi ini kita juga harus lebih menengok ke bawah dan sekeliling kita, agar kita mau membantu sesama agar kesusahan saat pandemi kita bisa pikul bersama,”kata Fauzi saat menjadi pembicara acara sosialisasi Empat Pilar di Aula Safa Center Kota Lubuklinggau, Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (08/04/21) Sebagai mitra pelaksana dalam kegiatan sosialisasi empat pilar tersebut adalah Yayasan Safa Mandiri Madani Kota Lubuklinggau.  Acara ini diwarnai tanya jawab antara Fauzi H Amro dengan peserta sosialiasi.

Anggota MPR Fraksi Nasdem, Fauzi H Amro MSI, ketika menjadi narasumber Sosialisasi Empat Pilar di Lubuklinggau, Sumsel.

Fauzi H Amro mengatakan, sosialisasi empat pilar ini dalam upaya meneguhkan rasa kebangsaan dan cinta kepada sesama dimana perlunya menanamkan gotong royong dalam masa pandemi.

Fauzi, mengingatkan bahwa tugas untuk memahami 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, semua sesuai dalam Pembukaan UUD 1945, dimana salah satu isinya tercantum mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

 

“Kita bagi buku empat pilar untuk dibaca dan dipahami secara seksama, apa nilai yang terkandung di dalamnya harus kita jadikan pedoman dalam bermasyarakat, karena esensi dari empat pilar ini menjadi pondasi dalam berbangsa dan bermasyarakat”ujar alumnus HMI ini.

 

Alumnus IPB ini kembali mengingatkan semua elemen bangsa bisa saling berbagi dengan sesama  terutama yang membutuhkan uluran tangan seperti anak-anak yatim dan kaum dhuafa, sehingga beban mereka bisa diringankan. “Kita berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan ekonomi nasional segera pulih,”pungkasnya (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.