Sosialisasi Empat Pilar di Lubuklinggau, Fauzi Amro : Perlu Bergotong Royong Hadapi Pandemi

Fauzi Amro Fraksi Nasdem Kabar Parlemen MPR News Sosialisai Empat Pilar Terkini

LUBUKLINGGAU, KABARPARLEMEN.COM- Anggota MPR RI Fraksi Partai NasDem, Fauzi Amro M,Si melakukan sosialisasi Empat Pilar di Aula Safa Center, Kelurahan Jogoboyo, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan ( 16/03/21).

Acara tersebut menggandeng Yayasan Safa Mandiri Madani sebagai mitra pelaksana. Menurut Fauzi H Amro, target sosialisasi ini adalah para RT yang menjadi ujung tombak pemerintahan dimana perlunya bergotong royong dalam masa pandemi, harus siap capek dan bersama mensukseskan program pemerintah untuk percepatan penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi. Ujar Fauzi

Fauzi, mengingatkan bahwa menjadi tugas kita bersama untuk memahami 4 Pilar Kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika, semua sesuai dalam Pembukaan UUD 1945, dimana salah satu isinya tercantum Mewujudkan Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

 “Kita bagi-bagi buku empat pilar kepada seluruh peserta sosialisasi untuk di baca dan bisa bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari dan juga kita membagikan paket sembako, serta membagian STNK dan Plat Motor untuk RT yang berprestasi”.ujarnya.

“Kita berharap masyarakat mampu mendalami nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika dalam berkehidupan dan bermasyarakat,”tuturnya.

Fauzi berharap semoga wabah pandemi ini cepat berlalu dan situasi baik, ekonomi, pendidikan dan lainnya bisa stabil seperti semula

Acara sosialisasi empat tersebut disambut antusias oleh para peserta terbukti diwarnai tanya jawab antara peserta dan Fauzi H Amro sebagai narasumber. (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.