Seratus Lebih Polisi Jaga DPRD Kalsel - Kabarparlemen.com | Situs Berita Parlemen Indonesia

Post Top Ad

Polisi berjaga di gedung DPRD Kalsel, Senin (31/8/2015). Foto : banjarmasinpost.co.id/apunk
BANJARMASIN, KABARPARLEMEN.COM - Seratus lebih petugas kepolisian dari Polresta Banjarmasin, pagi ini sudah bejaga-jaga di depan gedung DPRD Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

Aksi para petugas ini, menyusul adanya aksi unjuk rasa ribuan buruh di berbagai perusahaan di kawasan Trisakti Banjarmasin.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar 3.500 buruh tergabung dari beberapa perusahaan di Banjarmasin, Senin (31/8/2015) melakukan aksi unjuk rasa dengan turun ke jalan protokol di Kota Seribu Sungai ini.

Para pendemo yang sebagian mengenakan seragam kerja dan sebagian lagi berpakaian bebas menyerukan dan mendesak pemerintah terkait dana Jaminan Hari Tua (JHT) mereka.
"Ribuan pendemo ini, turun ke jalan memadati dengan berjalan kaki dari kawasan Trisakti sampai ke kantor DPDR Provinsi Kalsel," kata petugas kepada BPost Online seperti dikutip Tribunnews.com.

Akibat aksi damai ini, jalan pun penuh sesak, namun sejumlah petugas polisi turun mengamankan dan mengatur arus lalulintas yang sempat macet.(BPost/Tribunnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad