HUT ke 70, DPR Harus Lebih Kuat dan Kokoh - Kabarparlemen.com | Situs Berita Parlemen Indonesia

Post Top Ad


Komplek Gedung DPR/MPR/DPD RI. Foto : Marwan Azis/Kabarparlemen.com
JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM- Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Jazuli Juwaini mengungkapkan harapannya tentang DPR yang kuat dan kokoh di Hari Ulang Tahun (HUT) DPR RI yang ke 70.

Demikian disampaikan Jazuli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta akhir pekan kemarin. "Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia. Semoga di usia yang ke 70 tahun ini, DPR semakin kuat, semakin kokoh," kata Jazuli.

Kuat dan kokohnya DPR, menurut Anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Banten III yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini akan membuat DPR semakin berpihak pada kepentingan rakyat. "DPR yang kuat dan kokoh akan membuat lembaga ini semakin bekerja dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat Republik Indonesia," kata Jazuli.

Hari ini DPR RI berulang tahun yang ke 70. Fraksi PKS sebagai bagian dari keluarga besar DPR, menginginkan DPR yang kuat dan kokoh. Kesejahteraan rakyat, diyakini Fraksi PKS dicapai melalui DPR yang kuat dan kokoh. (Marwan Azis)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages