DPR

[DPR][bleft]

MPR

[MPR][bleft]

DPD

[DPD][bleft]

DPRD

[DPRD][bleft]

Fraksi PPP Diimbau Menyelesaikan Masalah Internal Mereka


JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM-  Rapat lanjutan Pariurna Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Gedung Nusantara 2 DPR RI, Jakarta sore ini  membahas penetapan nama-nama anggot fraksi pada Alat Kelengkapan Dewan (AKD) kembali diwarnai hujan intrupsi, terutama terkait masalah internal Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Fraksi PPP diminta menyelesaikan masalah internal mereka, yang dimana saat ini Fraksi PPP terpecah, antara kubu Muhammad Romahurmuziy dan kubu Suryadharma Ali.

Imbau tersebut berasal dari anggota Fraksi Nasdem, Hanura dan PDIP. " Masalah internal PPP agar diselesaikan di internal mereka, pimpinan jangan ikut campur," "Ketua Fraksi Nasdem, Victor Bungtilu Laiskodat (28/10). Ia juga mengusulkan agar rapat paripurna diskors.

Namun hingga berita ini dibuat, sidang masih berlangsung.  Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tamsil Lingrung mengusulkan agar sidang tetap dilanjutkan.

"Saya kira, langkah yang bijak, Fraksi PPP diberi waktu sejam untuk menyelesaikan. Kita tidak mau mencampuri urusan internal mereka (Fraksi PPP), kita juga tidak ingin mendengarkan perbincangan masalah internal mereka di sini. Kita sepakat untuk melanjutkan sidang dan menyesaikan sidang sampai jam 4,"tandasnya (Wan)
 


Tidak ada komentar: