DPR

[DPR][bleft]

MPR

[MPR][bleft]

DPD

[DPD][bleft]

DPRD

[DPRD][bleft]

Aria Bima : Perlu Win-Win Solution Soal Mekanisme AKD

Aria Bima. Foto : suarapengusaha.com
JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM- Anggota DPR dari PDIP Aria Bima masih mengharapkan terjadinya komunikasi dengan KMP terkait mekanisme penetapan Pimpinan di Alat Kelengkapan Dewan.

"Kita masih berharap musyawarah mufakat agar DPR RI ini kedepan dapat lebih soft,"harapnya kepada wartawan, di Gedung DPR, Selasa, (28/10).

Menurutnya, sampai sekarang masih belum ada katup yang terbuka untuk membahas mekanisme musyawarah mufakat di alat kelengkapan dewan. "Kita ingin mencari way out jadi perlu ada komposisi dari kawan koalisi Indonesia hebat juga,"terangnya seperti dikutip dari situs resmi dpr.go.id.

Hal senada disampaikan oleh anggota DPR Fauzi H. Amro dari Partai Hanura, dia mengatakan, Fraksinya tetap menginginkan musyawarah mufakat karena semua orang memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk dipilih. "Kita menawarkan win-win solution agar semua bisa dapat secara proporsional,"katanya.

Dia mengatakan, kita akan terus mencoba untuk lobi terkait mekanisme penetapan pimpinan ini. "Kita akan terus mencoba lobi dan ingin adanya konsultasi."jelasnya. (sugeng/dpr)

Tidak ada komentar: