DPR

[DPR][bleft]

MPR

[MPR][bleft]

DPD

[DPD][bleft]

DPRD

[DPRD][bleft]

Kesederhanaan bukti Gerindra setia kepada rakyat

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM -- Partai Gerindra berulang tahun yang ke-8 pada 6 Februari 2016. Pada ulang tahun kali ini, Gerindra mengusung tema ‘Setia Berjuang Untuk Indonesia’ dan melaksanakan berbagai kegiatan di daerah-daerah.

Menurut Prasetyo Hadi, ketua bidang organisasi, kaderisasi, dan keanggotaan DPP Partai Gerindra, kegiatan yang dilakukan adalah simbol kesetiaan Gerindra kepada rakyat Indonesia.

"Kegiatan yang dilakukan di berbagai daerah adalah simbol rasa terima kasih kami kepada masyarakat dan bukti bahwa sampai titik darah terakhir pun Gerindra akan setia berjuang untuk Indonesia. Sangat membanggakan, sampai saat ini laporan yang masuk ada kegiatan di hampir seluruh DPC kami," ujar Prasetyo di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta, Sabtu (6/2/2016).

Gerindra pada ulang tahun ke-8 ini juga kembali menunjukkan ketegasan dan niat untuk menjadi oposisi yang tegas dan kritis terhadap kebijakan pemerintah yang tidak prorakyat. Walaupun sendirian, Gerindra tetap berniat menjalankan fungsi oposisi.

"Kami juga saat ini ingin menunjukkan bahwa jumlah tidak akan menyiutkan niat kami untuk berjuang membela kepentingan rakyat Indonesia. Saat ini Indonesia dilanda berbagai masalah, harga naik, PHK, dan kekurangan gizi terjadi di mana-mana. Gerindra akan terus berdiri sebagai oposisi dan penyeimbang agar pemerintah tetap memiliki sistem pengawasan yang kuat," tutup Prasetyo.

Tidak ada komentar: