DPR

[DPR][bleft]

MPR

[MPR][bleft]

DPD

[DPD][bleft]

DPRD

[DPRD][bleft]

Irman Desak Aparat Tangkap dan Ungkap Jaringan Teroris

JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM -- Ketua DPD RI Irman Gusman mengutuk keras aksi terorirsme dan berbelasungkawa atas tewasnya korban bom di Jakarta. Aparat diminta segera menangkap pelaku teror dan mengungkap jaringannya.

“Kami minta aparat keamanan secepatnya mengungkap dan melumpuhkan pelaku yang masih berkeliaran dan membongkar seluruh jaringannya,” kata Irman di Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Untuk korban yang meninggal, kata Irman Gusman, baik masyarakat maupun aparat kepolisian semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya. Kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan masyarakat diharapkan tenang serta mempercayakan penanganannya kepada aparat kepolisian, TNI dan intelejen negara.

“Siapapun pelakunya, apapun motifnya, perbuatan itu tidak bisa kita terima. Harus kita kutuk dan kita kecam karena bertentangan dengan ajaran agama dan tidak berperikemanusiaan,” ujarnya.

Karena itu Irman meminta aparat kepolisian, TNI dan intelejen untuk bergerak cepat, menangkap para pelaku yang masih berkeliaran demi ketenangan dan keamanan masyarakat. “Saya percaya aparat keamanan kita mampu mengatasi masalah ini dan memberantas seluruh jaringan pelaku teroris,” pungkasnya.

Tidak ada komentar: