Setya Novanto Sempat Tercekat di Akhir Pidato - Kabarparlemen.com | Situs Berita Parlemen Indonesia

Post Top Ad

Setya Novanto Sempat Tercekat di Akhir Pidato

Setya Novanto Sempat Tercekat di Akhir Pidato

Share This
JAKARTA, KABARPARLEMEN.COM -- Setya Novanto resmi mengundurkan diri sebagai Ketua DPR RI periode 2014-2019, Rabu (16/12/2015) malam. Dalam pidato perpisahannya hari ini di Sidang Paripurna, Setya Novanto, sempat tercekat ketika mengucapkan kata perpisahan.

"Semoa ini hanya terjadi pada diri saya tidak terjadi pada anggota lain," kata Novanto dengan suara bergetar.

Novanto dalam bagian pidatonya, berharap Ketua DPR yang baru dapat melanjutkan program DPR sebelumnya terutama terkait Modernisasi Parlemen dan Penataan Kompleks Parlemen, Senayan.

"Terimakasih atas kerjasamanya selama satu tahun ini. Saya masih tetap di DPR sebagai anggota dan akan melanjutkan perjuangan kita untuk masyarakat dan bangsa Indonesia," kata Novanto lagi-lagi dengan suara bergetar.

"Saya akan mempertanggungjawabkan semuanya kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa, kepada anggota DPR dan juga kepada masyarakat Indonesia," lanjutnya.

Seusai pidato, Novanto kemudian berfoto bersama dengan empat wakilnya di hadapan sidang paripurna. Mereka berlima melambaikan tangan kepada anggota DPR lainnya dan juga kepada wartawan.

"Kenapa itu melambaikan tangan lima-limanya. Apakah kelimanya juga akan mengundurkan diri," celetuk seorang anggota DPR iseng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad