DPR

[DPR][bleft]

MPR

[MPR][bleft]

DPD

[DPD][bleft]

DPRD

[DPRD][bleft]

Politisi Senayan Ramaikan Kampanye Pilkada Metro Lampung

Ilustrasi Abdul Hakim (kanan) dan Muchlido Apriliast saat mendaftar ke KPU Metro. Foto : duajurai.com
METRO, KABARPARLEMEN.COM- Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri bersama Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengunjungi Kota Metro Lampung, Rabu (2/12/2015) pagi.

Kehadiran dua tokoh nasional ini dalam rangka konsolidasi kader untuk memenangkan Calon Walikota Abdul Hakim dan Wakil Walikota Muchlido Apriliast dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.
“Sedari pagi, kami hadir ke Metro Lampung untuk menyemangati para kader agar lebih serius lagi memenangkan pasangan Abdul Hakim dan Muchlido Apriliast,” papar Jazuli melalui rilisnya yang diterima Kabarparlemen.com.

Dalam kesempatan tersebut, mereka disambut oleh jajaran pengurus DPTW Lampung, mulai dari Ketua DPW Ahmad Mufti Salim, Sekretaris DPW Ade Utami Ibnu, dan Ketua DSW Komirudin Imron dengan berkesan dan cukup sederhana.

“Kami kenakan peci adat dan selendang khas Lampung Tapis, kepada Ustadz Salim sebagai ucapan terima kasih telah datang beri semangat para kader,” tutur Abdul Hakim saat penyambutan.

Dalam kunjungannya ke Lampung, Salim juga bertemu dengan tokoh ulama NU KH Syamsuddin Surya di kediamannya, Ganjar Agung, Metro Barat. Sekaligus, Habib Salim memohon doa restu serta dukungan untuk kemenangan dalam Pilkada Kota Metro ini.

“Kami perkenalkan, Abdul Hakim kepada antum, sekaligus memohon doa restu maju menjadi Wali Kota Metro Lampung,” tutur Salim kepada KH Syamsuddin yang pernah bersama-sama menimba ilmu di Universitas Islam Madinah tersebut.

Kota Metro Lampung salah satu dari 269 daerah se-Indonesia yang akan menggelar Pilkada Serentak pada 9 Desember 2015 mendatang. PKS berkoalisi dengan Gerindra mengusung Abdul Hakim-Muchlido Apriliast. Sebanyak 112.822 jiwa terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada Metro Lampung. (Wan)

Tidak ada komentar: