DPR

[DPR][bleft]

MPR

[MPR][bleft]

DPD

[DPD][bleft]

DPRD

[DPRD][bleft]

Ini Alasan Pimpinan DPR Bertemu Donald Trump


Selfie Fadli Zon bersama Donald Trump di Trump Plaza, New York. Sumber Foto @Fadlizon. 
NEW YORK, KABARPARLEMEN.COM-  Juru Bicara Pimpinan DPR Nurul Arifin berdalih pertemuan rombongan delegasi DPR RI yang dipimpin Setya Novanto dengan  bakal capres Amerika Serikat yang juga pengusaha sukses Donald Trump bertujuan membahas hal-hal strategis hubungan kedua negara. 
"Mereka membahas aliansi strategis Indonesia-Amerika ke depan. Pertemuan tersebut membahas elemen-elemen pokok tentang hubungan kedua negara lebih komprehensif dan strategis," kata Juru Bicara Pimpinan DPR Nurul Arifin, Jumat (4/9/2015) seperti dilansir detikdotcom.

Nurul menuturkan pertemuan Trump dan Novanto cs berlangsung dengan penuh keakraban. Usai pertemuan, rombongan delegasi DPR diundang hadir pada konferensi pers yang digelar oleh tim kampanye Trump.


Seperti diberitakan sejumlah media, delegasi Indonesia bertemu dengan Donald Trump di Trump Tower, Fifth Avenue, New York, Kamis (3/9/2015) pukul 13.00 waktu setempat. 
Mereka yang bertemu Trump adalah Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua Komisi III Aziz Syamsuddin, Wakil Ketua Komisi VII Satya Yudha, dan utusan Presiden Eddy Pratomo.
Kehadiran Novanto cs di acara konferensi pers itu heboh di tanah air. Penggalan video berita kehadiran Novanto cs menjadi viral di Indonesia.

Dalam berbagai video kampanye yang dilansir media-media di AS, terlihat Ketua DPR Setya Novanto dan wakil ketua DPR Fadli Zon di jajaran belakang. Setya dan Fadli sama-sama mengenakan setelan jas dan berdiri tak jauh dari podium Trump. Setya bahkan tepat di belakang, sementara Fadli di belakang seorang wanita memakai baju hitam yang membawa banner bertuliskan 'Trump'.  (detik)

Tidak ada komentar: